Minggu, 16 Februari 2014

Video Kolaborasi Miranti Indonesian Idol 2014 "Kemenangan" (Elimination 1)

Video Kolaborasi Miranti Indonesian Idol 2014 (Elimination 1), Dalam video ini Miranti Idol Berkolaborasi dengan beberapa kontestan idol lainnya seperti Windy Yunita, Intan Rahayuning, Husein Alatas, Dewi Puspita dengan membawakan lagu kemenangan. Mereka semua tampil dengan sangat bagus dan padu sekali sehingga para juri sangat antusias dan suka dengan penampilan apik mereka. Nah pada postingan terbaru kali ini anda bisa melihat video siaran ulang kaloborasi miranti Indonesian Idol pada tanggal 31 Januari 2014.

Video Kolaborasi Miranti Indonesian Idol 2014 (Elimination 1)

Miranti tampil dengan sangat percaya diri dan dengan pembawaan yang enjoy sehingga bisa tampil dan memberikan penampilan yang terbaik di hadapan juri.

Tags: Siaran Ulang Indonesian Idol 2014, Babak Eliminasi Indonesian Idol 2014, Indonesian Idol 2014, Penampilan Indonesian Idol Tadi Malam di RCTI, Streaming Indonesian Idol 2014, Tayangan Ulang Indonesian Idol, Kolaborasi Peserta Indonesian Idol

TOP 15 Besar Indonesian Idol 2014
Nama Penyanyi: Miranti Yassovi, Windy Yunita, Intan Rahayuning, Husein Alatas, Dewi Puspita
Judul Lagu : Kemenangan
Waktu Siar : 31 Januari 2014
Acara: Tahap Eliminasi 1




Dalam Video tersebut tampak sekali Miranti Idol menyanyikan lagu Kemenangan dengan sangat baik dan mampu mengeluarkan kemampuan bernyanyi terbaiknya demi mewujudkan impiannya menjadi Indonesian Idol 2014.


Well, itulah seputar infomrasi seputar Video Kemenangan Kolaborasi Miranti Indonesian Idol 2014 yang saya ambil dari video youtube google. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang menyukai jenis dan karekter suara Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014.
(Baca Juga: Video Miranti Idol Top 15 Show High And Dry )

Video Kolaborasi Miranti Indonesian Idol 2014 "Kemenangan" (Elimination 1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dcsfdfdf