Minggu, 16 Februari 2014

Biodata Lengkap Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014

Biodata Lengkap Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014, Sosok Miranti Saat Ini akan menjadi idola baru di Indonesia. Suara yang khas dan wajah yang cantik menjadikan perempuan cantik ini banyak yang mengagguminya. Nah bagi kamu yang mengaku fansnya Miranti Yassovi tentunya wajib mengetahui seluk beluk latar belakang sang idola. Biodata Miranti Yassovi Idol dan Foto cantik Miranti Idol finalis dari Indonesian Idol 2014 memang sangat mengaggumkan. Para pencinta musik Jazz di Indonesia tentunya pasti mendukung Miranti Idol dalam Indonesian Idol 2014 tahun ini. Kalau kita bicara soal umur, umur perempuan cantik yang bernama Miranti Yassovi saat ini masih 24 tahun dan kelahiran tahun 1989 silam. Miranti Yassovi lolos dari audisi Indonesian Idol 2014 dari audisi kota Jakarta. Miranti Yassovi mampu lolos menyingkirkan puluhan ribu peserta Indonesian Idol 2014 dari kota Jakarta. Sangat kelihatan pastinya kualitas sang idola yang satu ini kan guyz!


Miranti Yassovi Idol yang sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi pada acara resepsi pernikahan atau Wedding Singer ini tak heran jika Miranti Idol mampu dengan baik menyanyikan lagu jazz di ajang audisi maupun pada babak spektakuler nantinya. Untuk para penggemar Miranti Yassovi pastinya beranya tanya apakah perempuan cantik ini sudah mempunyai pacar? Emzzzzz,,, Miranti Idol diketahu masih berstatus singel dan beliau katanya ingin fokus ke kerjaan atau karirnya terlebih dahulu. Akantetapi tak menutup kemungkinan beliau nanti akan menemukan jodohnya setelah menginjakan kakinya di ajang Indonesian Idol 2014 ini. Nah untuk lebih jelasnya saya akan memberikan sedikit Biodata Miranti Idol yang bisa menjadi refrensi anda buat sang Idola yang satu ini.

Biodata Lengkap Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014

Biodata Lengkap Miranti Yassovi
Nama Lengkap : Miranti Yassovi Amalia
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Kelahuran : 1989
Asal : Jakarta
Pekerjaan : Wedding Singer
Co idaman: Gak Ngebosenin, Dewasa, Baik, Perhatian, Sayang Sama Orang Tua, Mampu Memimpin
Club Bola Favorite: MU
Hoby: Makan Enak, Kuliner, Jalan-Jalan

Well, itulah beberapa informasi seputar Biodata Lengkap Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014 dari blog Minarti Idol. Terimakasih anda telah membaca artikel ini. Dan selalu support dan dukung Miranti ya supaya selalu memberikan yang terbaik buat para fans, dan pemirsa di rumah.

Biodata Lengkap Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dcsfdfdf