Minggu, 16 Februari 2014

Miranti Yassovi Sosok Yang Menarik Buat Ahmad Dhani

Miranti Idol - Sosok Miranti Idol pastinya anda semua mengetahuinya donk guyz. Dari perjalanannya ketika audisi nama miranti sangat erat kaitannya dengan musik jazz. Bahkan seorang musisi besar seperti Ahmad Dhani mengaku terkagum dengan kualitas suara dan teknik bernyanyi yang dimiliki oleh Miranti Yassovi. Pada Waktu Audisi memang para juri tidak ada yang mengeluh dengan penampilan Miranti Yassofi. Perempuan cantik dan manis yang piawai membawakan lagu jazz ini harus diakui asyik menyanyikan lagu yang dipilih olehnya.

Miranti Yassovi Sosok Yang Menarik Buat Ahmad Dhani

Hanya saja, ada suatu hal di mata juri, yang kurang dengan performa Miranti di malam eliminasi ketiga Indonesian Idol 2014 waktu itu. Ahmad Dhani terang-terangan berharap Miranti menyusutkan tubuhnya hingga bisa tampil langsing dan enjog dalam membawakan setiap lagunya. ”Lebih cantik kalau kamu turunkan berat badan dikit deh. Yang jadi masalahnya di kamu itu cuma lagu jazz terus. Kamu wajib cari lagu jazz tapi dengan gaya baru,” kata ahmad dhani saat audisi.

Tantri Kotak pun ikut memprotes penampilan Miranti. Dengan gaya busana yang dikenakan saat eliminasi ketiga, Miranti terlihat lebih tua dari usia sebenernya yang 24 tahun. Wah memang wajib turun ya guyz miranti ini.

Miranti Yassofi berusaha untuk lolos pada babak kali ini. Dia mesti menunjukkan performa maksimal aga tetap masuk daftar kontenstan yang berhak mengikuti babak Spektakuler.

Well, itulah informasi seputar berita Miranti Yassovi di ajang Indonesian Idol 2014 tentang Miranti Yassovi Sosok Yang Menarik Buat Ahmad Dhani. Semoga informasi tersebut bisa memenuhi informasi anda tentang sang idola. Nantikan update informasi selanjutnya ya guyz.

Miranti Yassovi Sosok Yang Menarik Buat Ahmad Dhani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dcsfdfdf