Minggu, 16 Februari 2014

Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland Tube

Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland Tube dari blog Miranti idol. Nah pada postingan kali ini saya akan sedikit memberkian video dari Miranti Yassovi yang berjudul Lullaby Of Birdland diajang audisi Indonesian Idol 2014 yang awalnya lagu ini di populerkan oleh Ella Fitzgerald. Lagu ini beraliran jass dan cocok untuk jenis suara miranti idol.

Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland Tube

Miranti mempesona para juri dengan membawakan lagu Jazz. Ahmad dhani sampai berduet dengan perempuan ini. dan dengan lagu ini Miranti Yassovi berhasil masuk dalam kontestan Indonesian Idol 2014 dan akan siap bersaing demi memperebutkan Idol sang juara tahun ini.

Nama : Miranti Yassovi
Judul: Lullaby Of Birdland
SL: Ella Fitzgerald
Sumber: Youtube

Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland


Dalam Video tersebut tampak sekali Miranti Idol menyanyikan dengan sangat baik dan mampu mengeluarkan kemampuan bernyanyi terbaiknya demi mewujudkan impiannya.

Well, itulah seputar infomrasi seputar Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland yang saya ambil dari video youtube google. Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang menyukai jenis dan karekter suara Miranti Yassovi Indonesian Idol 2014.

Video Audisi Miranti Idol Lullaby Of Birdland Tube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dcsfdfdf